Jumat, 01 Maret 2019

GTA San Andreas Mission Completed 100% ( PC Version )

Halo Mas Brooo, kali ini saya akan memberikan sebuah Hal yang seru tentunya. Software kali ini mengenai hal seputar Game GTA San Andreas ( PC ) yang pernah saya Posting sebelumnya, Untuk kelanjutannya kalian bisa membacanya hingga selesai ya Mas Brooo.


Seperti kita ketahui bahwa Game GTA San Andreas ( PC ) mempunyai sebuah Code / Cheat untuk menambah seru permainannya. Diantara Cheat tersebut ada yang namanya Cheat Tamat namun Cheat Tamat tersebut hanyalah bisa membuka akses jalur ke kota kota lain yang sebelumnya terpalang / tersegel dan membuka beberapa tempat Market ( Toko ) yang bisa kita kunjungi.

Meskipun Cheat Tamat tersebut sudah bisa mengakses Kota dan Toko Toko yang ada, Tetapi ICON toko tersebut tidak tampil dalam MAP yang seharusnya ICON tersebut bisa muncul pada MAP untuk memberi tahu letak pasti toko toko yang ada seperti toko baju, restoran, tempat modifikasi kendaraan dan masih banyak lagi.


Untuk memunculkan ICON toko dan lainnya dengan beragam fungsinya pada MAP kita diharuskan menyelesaikan semua Mission meski kita sudah mengakses Cheat Tamat diawal awal permainan. Tentunya hal itu memakan Waktu dan memerlukan usaha. Tetapi kali ini saya akan memberikan sebuah cara untuk memunculkan dan membuka semua TOKO yang ada pada MAP tanpa harus menyelesaikan Mission secara Manual.

Kalian hanya cukup mengcopy pastekan suatu file dan akan secara Otomatis ICON pada toko toko yang terbuka tersebut akan muncul pada MAP dan kita bisa mengakses semua Toko yang ada di kota manapun. Untuk mendapatkan File tersebut kalian bisa mendapatkannya dengan mendownload pada Link yang sudah tersedia dibawah ini.

Google Drive | 58 KB

All Full Fiture :

 Mission Clear Completed 100 %.
 Unlimited Money
 Darah Panjang ( Full ).
 Full Fashion Equip.
 All Unlock Market.
 All Unlock Home.
 All Unclock City.
 Dll,

Download Games GTA San Andreas Original ( PC VERSION )

Mungkin itulah sebuah cara pada Game GTA San Andreas ( PC ) yang bisa membantu game tersebut lebih menarik dengan munculnya ICON Toko Toko yang beragam fungsinya pada MAP yang kita bisa akses kapanpun.Untuk kalian yang ingin menanyakan sesuatu kalian bisa hubungi saya pada Contact yang sudah tersedia pada Website / Blogger ini ya Mas Brooo.

Pantau terus ya Mas Brooo Website Atau Blogger ini untuk mendapatkan Software Atau Tutorial Tutorial Menarik lainnya dan yang tentu saja sangat mudah untuk digunakan dan mudah untuk mengoperasikannya. Bye Mas Brooooooo~.