Jumat, 01 Maret 2019

GTA San Andreas Original ( PC VERSION )

Halo Mas Broooo, Kali ini saya akan memberikan sebuah Game yang tentunya sangat menarik dan seru. Game ini merupakan Game yang sudah cukup lama yang pastinya sudah banyak sekali yang mengenalnya, Untuk lebih lanjutnya lagi kalian bisa membacanya hingga selesai ya Mas Broooo.


Bagi kalian yang gemar bermain Game pastinya sudah sangat mengenal dengan Game yang satu ini. Game berkarakter petualangan ini yang rilis pada bulan Oktober 2004 ini yang awalnya hanya bisa di mainkan pada PlayStation 2 ini sangatlah Populer hingga saat ini.Ya Game tersebut adalah GTA San Andreas. Siapa yang tidak mengenal Game yang satu ini? Game yang sudah cukup lama ini hingga saat ini masih banyak sekali peminatnya.

Game GTA San Andreas merupakan Game yang menggambarkan kebebasan hidup ini cukuplah sangat seru. Digame ini kita bisa melakukan apapun yang kita suka, mulai dari mengoleksi kendaraan, mempunyai uang yang tidak ada habisnya, hingga bertarung melawan Genk yang dimana kita tidak perlu takut akan ditangkap oleh Polisi. Game yang awal rilis hanya diperuntukan untuk PlayStation 2 ini sekarang sudah bisa dimainkan pada PC.

Game GTA San Andreas PC ini sama sekali tidak berbeda dengan Versi PlayStation 2 seperti Maps, Mission, Mobil dan lainnya. Sama seperti yang kita ketahui pada Game yang satu ini, dimana adanya sebuah Cheat / Code tertentu untuk mendapatkan hal yang kita inginkan seperti Armor, Uang tak terbatas, Kendaraan, Anti Polisi dan banyak lagi.

Bila kalian berminat ingin memainkan GTA San Andreas Versi PC ini kalian bisa mendapatkan dengan cara mendownload bahan bahannya terlebih dahulu pada Link yang sudah tersedia dibawah ini.


Namun sebelum menginstallnya pastikan PC kalian bisa memenuhi syarat System Requirements ( Spesifikasi Minimal PC ) yang terbilang ringan seperti berikut ini :

Minimum System Requirements :

OS : Windows XP.
Processor : 1 Ghz Pentium Or AMD Athlon
RAM : 384 MB.
Hardisk : 4.7 GB Free Hardisk Free Space.
Video Card : 64MB DirectX 9 Compatible.
SoundCard : DirectX 9 Compatible.

Itulah mengenai Game GTA San Andreas yang kali ini bisa kita mainkan melalui PC, Mudah mudahan Game tersebut bisa membantu kalian menghilangkan suntuk, bete atau yang lainnya. Bila ada yang ingin di tanyakan kalian bisa langsung menghubungi saya dengan Contact yang ada di Website / Blogger ini.

Pantau terus Website Atau Blogger ini untuk mendapatkan sebuah Software atau Tutorial Tutorial menarik lainnya yang tentunya mudah sekali untuk memahaminya dan menggunakannya Byeee Mas Brooooooooooo~.