Senin, 11 Februari 2019

Fraps 3.5.99 Build 15618 Full Crack

Halo Mas Broooo, seperti biasa saya akan memberikan sebuah Software yang menarik dan tentunya bermanfaat untuk kalian. Software kali ini merupakan Software Screen Recorder, Untuk lebih lanjutnya lagi kalian bisa membacanya hingga selesai ya Mas Brooo.


Berbicara mengenai sebuah Software Screen Recorder, Saat ini Software Screen Recorder sangatlah banyak dan memliki kualitas yang beragam namun tentunnya tidak lepas dari kelebihan serta kekurangan dari masing masing Software Screen Recorder tersebut.Software Screen Recorder yang terkenal seperti Open Broadcaster Software ( OBS ), Bandicam, Mirillis Action dan banyak lagi pastinya mempunyai Kualitas yang berbeda beda.


Software Screen Recorder yang ingin kali ini saya bagikan ke kalian bernama Fraps, Software yang satu ini mempunyai Kualitas gambar yang sangat amat Baik, bahkan katanya seorang Youtuber Gamer ternama di indonesia yaitu Reza Arab pernah mengatakan bahwa dirinya memakai Software Screen Recorder ini ( Fraps ) untuk merekam Game yang sedang di Recordnya.

Semua Software / Aplikasi pastinya mempunyai Kelebihan dan Kekurangan masing masing.Bila tadi kita berbicara kelebihan dari Software Screen Recorder Fraps, maka itu sekarang kita berbicara tentang kekurangannya. Kekurangan Software Fraps adalah menghasilkan Size File / Ukuran File yang sangat amat besar dari hasil Video yang Di Recordnya. Setelah saya Test secara pribadi hal itu memanglah benar, dengan durasi kurang lebih 10 menit video size tersebut mencapai 10.5 GB, Tetapi hasil Gambar Dan Graphic dari Video yang direcord sangat amat BAGUS bahkan bisa melebihi Software Screen Recorder yang sudah terkenal saat ini. Tetapi jika kalian mempunyai HDD / Hardisk yang besar pada PC mungkin hal tersebut tidaklah menjadi kendala.

Bila kalian berminat untuk mencoba dan ingin memiliki Software Screen Recorder yakni Fraps dan ingin mendapatkan hasil yang sangat memuaskan kalian bisa mendownloadnya pada Link yang tersedia dibawah ini.

Google Drive | 3 MB

Software Screen Recorder lainnya :

[ NEW UPDATE ] Bandicam v4.3.1.1490 Full Crack + Keygen

Xsplit Broadcaster v3.5.1 Full Crack With Keygen

Nah itulah seputar tentang Software Screen Recorder yakni Fraps yang mungkin bisa membantu memilih Software Screen Recorder terbaik yang kalian inginkan. Bila kalian ingin menanyakan sesuatu atau ingin merequest Software bisa hubungi saya pada Contact yang tersedia di Website ini.

Pantau terus ya Mas Brooo Website Atau Blogger ini untuk mendapatkan Software Atau Tutorial Tutorial Menarik lainnya dan yang tentu saja sangat mudah untuk digunakan dan mudah untuk mengoperasikannya. Bye Mas Brooooooo~.