Senin, 11 Februari 2019

Xsplit Broadcaster v3.5.1 Full Crack With Keygen

Halo Mas Brooo, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan suatu Software yang mungkin saja bisa bermanfaat untuk kalian. Software yang ingin saya bagikan kali ini berkategori Software Screen Recorder. Untuk lebih lanjutnya kalian bisa membacanya sampai selesai ya Mas Broooo.


Apa itu Software Screen Recorder? Software Screen Recorder adalah Software yang mempunyai fungsi khusus untuk merekam aktifitas pada layar desktop / game. Saat ini Software Software Screen Recorder sangat amat banyak contohnya Open Broadcaster Software ( OBS ), Bandicam, Mirillis Action dan masih banyak lagi. Namun hanya beberapalah yang mempunyai kualitas sangat amat bagus dan patut diberi jempol. Maka dari itu kali ini saya akan memberikan sebuah Software Screen Recorder yang sudah terkenal dan sangat sering keluar masuk kategori Best Software Screen Recorder. Apa itu Softwarenya?

Software Screen Recorder tersebut adalah Xsplit Broadcaster, bagi para Editor / Youtuber pasti sudah tidak asing lagi mendengar Software Screen Recorder yang satu ini. Xsplit Broadcaster mempunyai kemiripan Display / Tampilan dengan Software Screen Recorder lain yakni Open Broadcaster Software ( OBS ), bila kalian sebelumnya pernah menggunakan OBS Pasti kalian tidak akan bingung lagi untuk Setting dan lain sebagainya.

Sama seperti OBS, Xsplit Broadcaster juga mempunyai Fitur yaitu Live Streaming. Lalu Apa Bedanya Xsplit Broadcaster dengan OBS? Banyak yang bilang bahwa Xsplit Broadcaster sedikit lebih Stabil pada PC yang mempunyai Kapasitas rendah ( Low Spec ). Bila kalian ingin mencoba Xsplit Broadcaster ini, kalian bisa mendownloadnya pada Link yang tersedia di bawah ini :

Google Drive | 166 MB

Software Screen Recorder lainnya :

[ NEW UPDATE ] Bandicam v4.3.1.1490 Full Crack + Keygen

VSDC Video Editor Pro Edition v6.3.1.938 x64 x86 ( TERBARU 2019 )

Ya itulah tentang mengeani Software Screen Recorder yakni Xsplit Broadcaster, Mudah mudahan Xsplit Broadcaster bisa bermanfaat untuk kalian semua. bila kalian merasa bingung ketika menginstall atau ingin menanyakan sesuatu kalian bisa langsung hubungi saya pada Contact yang terdapat di Website . Blogger ini ya Mas Broooo.

Pantau terus ya Mas Brooo Website Atau Blogger ini untuk mendapatkan Software Atau Tutorial Tutorial Menarik lainnya dan yang tentu saja sangat mudah untuk digunakan dan mudah untuk mengoperasikannya. Bye Mas Brooooooo~.