Rabu, 13 Februari 2019

FBX Game Recorder Full Version

halo Mas Broooo, kali ini saya akan memberikan sebuah Software yang tentunya bisa bermanfaat untuk kalian.Software tersebut berkategori Software Screen Recorder. Untuk lebih lanjutnya kalian bisa membacanya sampai Selesai ya Mas Brooooo.


Saat ini banyak sekali Software Software Screen Recorder seperti Bandicam, Open Broadcaster Software ( OBS ), Mirillis Action & masih banyak lagi. Namun Software Screen Recorder yang namanya sudah banyak dikenal belum tentu menghasilkan kualitas Video yang sesuai harapan penggunya. Perlu kalian garis bawahi bahwa Bagus / Tidaknya kualitas Video yang dihasilkan oleh Software Screen Recorder bergantung dengan Spesifikasi PC penggunanya.Maka dari itu saat ini Software Recorder berlomba lomba berusaha menghasilkan kualitas Video yang baik walaupun PC penggunanya mempunyai Spesifikasi Rendah ( Low Spec ).

Maka dari itu saya akan memberikan sebuah Software Screen Recorder yang sangat amat baik, Meskipun Software tersebut tidak terkenal seperti Bandicam, OBS, Mirillis Action & yang lainnya. Software Tersebut adalah FBX Game Recorder, FBX Game Recorder mampu menghasilkan Video yang berkualitas Video yang sangat amat baik meskipun di gunakan pada sebuah PC yang mempunyai Spesifikasi Rendah ( Low Spec ), Dan saya sudah mencobanya pada PC teman saya yang Spesifikasinya rendah kala itu menanyakan Software Screen Recorder yang bagus pada PC berspesifikasi Rendah.

FBX Game Recorder sama seperti Software Screen Recorder lainnya yaitu Xsplit Broadcaster yang sebelumnya pernah saya posting. Persamaannya adalah ketika membuka Software FBX Game Recorder kita diharuskan membuat Akun terlebih dahulu, tetapi tenang karna kita bisa membuat akun tersebut dengan menggunakan Facebook, Google+ & E-mail untuk membuat akun tersebut, jadi jika kita mengun-install FBX Game Recorder dan ingin menginstallnya lagi kita cukup memasukan akun yang tadi kita buat.Akun tersebut. FBX Game Recorder juga mempunyai Forum Khusus yang
bisa kita akses melalui Akun, dan Forum FBX Game Recorder tersebut berfungsi untuk Sharing, Solusi untuk mengatasi Error dan yang lainnya.

Bila kalian berminat untuk menggunakan / memiliki Software FBX Game Recorder ini, kalian bisa mendownloadnya pada Link yang tersedia dibawah ini.

Google Drive | 70 MB

Software Recorder Lainnya :

Xsplit Broadcaster v3.5.1 Full Crack With Keygen

[ NEW UPDATE ] Bandicam v4.3.1.1490 Full Crack + Keygen

Nah seperti itulah tentang mengenai Software Screen Recorder yakni FBX Game Recorder, Mudah mudahan kalian yang suka Merecord Game atau yang lainnya dan ingin menghasilkan Video berkualitas bagus meskipun Spesifikasi PC kalian Rendah. Bila kalian ingin menanyakan sesuatu ataupun ingin merequest sebuah Software bisa hubungi saya pada Contact yang tersedia di Website / Blogger ini pastinya saya akan carikan dengan semampunya saya.

Pantau terus ya Mas Brooo Website Atau Blogger ini untuk mendapatkan Software Atau Tutorial Tutorial Menarik lainnya dan yang tentu saja sangat mudah untuk digunakan dan mudah untuk mengoperasikannya. Bye Mas Brooooooo~.