Sabtu, 24 Agustus 2019

Bandicam 4.4.3.1557 Full Crack ( New Version )

Halo Mas Brooo, kali ini saya akan memberikan sebuah Software yang mungkin bisa berguna dan membantu aktifitas kalian pada PC. Software ini merupakan sebuah Software Screen Recorder yang sangat amat terkenal, Untuk lebih lanjutnya lagi kalian bisa membacanya hingga selesai ya Mas Broooo.


Berbicara Software Screen Recorder, Screen Recorder adalah suatu Software yang berfungsi khusus untuk merekam semua aktifitas pada suatu PC baik itu Layar Desktop ataupun bermain Game. Saat ini Software Screen Recorder memang sangatlah banyak seperti contohnya Open Broadcaster Software ( OBS ), Fraps, Mirillis Action, dan masih banyak sekali. Namun diantara sekain banyaknya Software Screen Recorder, tidaklah semuanya mempunyai hasil yang memuaskan bagi penggunanya mau dari kemudahan mengoperasikannya maupun hasil video yang sangat bagus.


Software yang ingin saya bagikan kali ini merupakan sebuah Software Screen Recorder yang sudah sangat amat terkenal dan Software ini cocok untuk bagi pemula karna sangat amat mudah untuk digunakan. Software tersebut ialah Bandicam, Siapa yang tidak mengenal Software Screen Recorder yang satu ini? Bandicam merupakan salah satu Software Screen Recorder terbaik dari sekian banyaknya Software Screen Recorder.

Software Bandicam memang sudah sangat amat terkenal bagi yang suka membuat Video Game ataupun Video Tutorial. Bandicam hingga saat ini masih ramai sekali yang menggunakan Software Screen Recorder yang satu ini, namun Bandicam yang hingga saat ini masih sangat terkenal bukanlah tanpa sebab karna Bandicam terkenal dengan kemudahan dalam mengoperasikannya dan Video yang dihasilkanpun cukup memuaskan. Selain itu Bandicam juga sangatlah amat ringan sehingga PC yang mempunyai Spesifikasi rendahpun masih bisa mengoperasikannya dengan sangat baik.

Bila kalian berminat ingin mencoba / memiliki Software Screen Recorder yang satu ini yakni Bandicam kalian bisa mendapatkannya pada Link yang sudah tersedia dibawah ini.

Zippy Share | 17.91 MB

Mungkin itu saja mengenai Software Screen Recorder yakni Bandicam yang hingga saat ini masih sangat populer dan ramai peminatnya. Untuk kalian yang ingin bertanya sesuatu kalian bisa menghubungi saya melalui Contact yang sudah tersedia di Website / Blogger ini ya Mas Brooo.

Pantau terus ya Mas Brooo Website Atau Blogger ini untuk mendapatkan Software Atau Tutorial Tutorial Menarik lainnya dan yang tentu saja sangat mudah untuk digunakan dan mudah untuk mengoperasikannya. Bye Mas Brooooooo~.