Kamis, 20 Juni 2019

[ ANDROID ] Kine Master Pro 4.9.17.12839 ( New Version 2019 )

Hallo Mas Brooo, kali ini saya akan memberikan sebuah Software pada Android yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian semua. Software kali ini berjenis Software Video Editing, Untuk Lebih lanjut lagi kalian bisa lanjut membaca kebawah ya Mas Brooo.



Berbicara Software Editing, Sudah banyak sekali Software Software Video Editing. Bila mana di System Windows mempunyai Software Video Editing terbaik Seperti Adobe After Effects, Adobe Premiere Pro, Dan Banyak Lagi. Namun Di System Android juga mempunyai Software Video Editing Terbaik juga, Yaitu KineMaster Pro.



Mungkin Diantara kalian sudah mengetahui Software Video Editing yang satu ini, Software Video Editing KineMaster Pro ini memang sangat amat bagus untuk kalian yang ingin belajar mengenai Video Editing, Karna KineMaster Pro mempunyai banyak sekali Visual Effects, Title Text, Chroma Key,Filter Effects dan Lainnya. Dengan KineMaster Pro ini kalian bisa mengedit Video sesuai selera kalian Dan KineMaster Pro ini sangat amat ringan, jadi pada System Android yang mempunyai kapasitas RAM yang rendahpun bisa menggunakannya.

Bagi kalian yang ingin mencoba / ingin memiliki Software KineMaster Pro ini kalian bisa mendownloadnya pada Link yang sudah tersedia dibawah ini ya Mas Broooo.

Zippy Share | 43.73 MB

Nah itulah tentang Software Video Editing KineMaster Pro yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian semua terutama untuk mengedit Video. Jika kalian merasa ada yang ingin di tanyakan ataupun ingin merequest sebuah Software silahkan hubungi Contact yang ada di Website atau Blogger ini ya Mas Brooo, Pasti saya akan usahakan semampu Saya.

Pantau terus Website Atau Blogger ini untuk mendapatkan sebuah Software atau Tutorial Tutorial menarik lainnya yang tentunya mudah sekali untuk memahaminya dan menggunakannya Byeee Mas Brooooooooooo~.