Kamis, 20 Juni 2019

[ ANDROID ] Filmora Go 3.1.4 Apk Full Version

Halo Brooo, seperti biasa saya akan memberikan sebuah Software yang tentunya sangat bermanfaat. Pada kali ini saya akan memberikan sebuah Software untuk perangkat Android, Software ini berkategori Software Video Editor. Untuk lebih detailnya lagi, kalian bisa lanjut membacanya hingga selesai.


Berbicara Android, Bukan hanya Game yang berkembang tetapi Software pun ikut berkembang. Seperti Software Video Editor yang satu ini, mungkin bagi pengguna PC sudah tidak asing lagi mendengan nama Software Video Editor satu ini, Software tersebut ialah Filmora Go. Bagi pengguna PC pasti sudah mengenalnya dengan nama Wondershare Filmora, namun Filmora sekarang sudah tersedia di System Android dengan Nama Filmora Go.


Seperti yang diketahui Wondershare Filmora mempunya kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, sama halnya dengan Filmora Go ini meski beroperasi di System Android tetapi Kualitasnya sama baiknya dengan Versi PC, Seperti Text Animation, Filter dan masih banyak lagi. Selain mempunyai kualitas yang sangat bagus, Software Video Editor Filmora Go juga sangat Ringan untuk digunakan. Jadi pengguna Android tidak perlu pusing untuk mengedit Video yang menghasilkan Hasil yang bagus namun Ringan untuk digunakan Di System Android.

Untuk kalian yang berminat ingin menggunakan / memiliki Software Video Editor Filmora Go di perangkat Android kalian, kalian bisa mendapatkannya dengan cara mendownload pada Link yang sudah tersedia dibawah ini.

Zippy Share | 33.61 MB

Nah itulah ulasan tentang Software Video Editor yang berkualitas serta Ringan yakni Filmora Go. Jadi pengguna Android bisa lebih mudah untuk mengedit Video dengan hasil yang memuaskan tanpa harus menggunakan PC. Bila ada hal yang ingin ditanyakan kalian bisa hubungi saya pada Contact yang tersedia di Website / Blogger ini.

Pantau terus ya Mas Brooo Website Atau Blogger ini untuk mendapatkan Software Atau Tutorial Tutorial Menarik lainnya dan yang tentu saja sangat mudah untuk digunakan dan mudah untuk mengoperasikannya. Bye Mas Brooooooo~.