Kamis, 09 Mei 2019

Winrar 5.71 Full Crack ( New Update Version )

Halo Mas Brooooo, Kali ini saya akan memberikan sebuah Software yang sangat amat bermanfaat untuk kalian semua, Software ini merupakan sebuah Software File Pack yang pastinya kalian sudah mengenalnya. Untuk lebih lanjutnya lagi kalian bisa membacanya hingga selesai ya mas broooo.


Siapa yang tidak mengenal dengan Software yang satu ini? melihat Iconnya saja kita sudah mengetahui apa nama Software tersebut, Yak betul sekali Software tersebut adalah Winrar. Semua komputer pasti memerlukan Software yang satu ini, Software yang satu ini berfungsi untuk memperkecil sebuah ukuran suatu file atau yang sering kita kenal dengan kata Compress. Cara kerja Winrar sangatlah simple, Winrar akan menggabungkan semua File atau Folder tertentu menjadi satu dan cara untuk mengambil File / Folder yang telah di satukan tadi kita hanya perlu mengextractnya sehingga File / Folder tersebut menjadi terpisah kembali.

Selain bisa mencompress sebuah File menjadi kecil, Winrar juga bisa membuat File installer berformat exe dengan mudah yang mana format file ini sering kita jumpai kala ingin menginstall sebuah Software maupun Game. Mungkin bagi kalian yang mempunyai Space hardisk yang terbilang cukup kecil, sangat recommended sekali menggunakan Software Winrar ini karna bisa membantu memperkecil sebuah ukuran file agar bisa muat banyak pada Hardisk PC kita.


pada baru baru ini Winrar telah merilis versi terbarunya yakni Winrar 5.71 yang tentunya lebih Baik dan lebih aman untuk melindungi File dari terjadinya hal hal yang tidak di inginkan seperti terjadinya Corrupt pada sebuah File.Bila kalian ingin mendapatkan Software Winrar terbaru yakni Winrar 5.71 ini kalian bisa mendapatkannya dengan cara mendownload pada Link yang tersedia dibawah ini.

Zippy Share | 5.53 MB

itulah fungsi yang sangat amat bermanfaat pada sebuah Software yaitu Winrar. Mudah mudahan Software ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.untuk yang ingin bertanya sesuatu kalian bisa menghubungi saya lewat Contact yang sudah tersedia pada Website / Blogger ini ya Mas Brooo.

Pantau terus ya Mas Brooo Website Atau Blogger ini untuk mendapatkan Software Atau Tutorial Tutorial Menarik lainnya dan yang tentu saja sangat mudah untuk digunakan dan mudah untuk mengoperasikannya. Bye Mas Brooooooo~.