Sabtu, 25 Mei 2019

Mirillis Action! 3.9.5 Full Crack ( New Update Version )

Halo Mas Brooooo, kali ini saya akan memberikan sebuah Software yang tentunya saja bermanfaat. Software kali ini berkategori Software Recording / Software Perekam Aktifitas Layar. Untuk lebih lanjutnya lagi kalian bisa lanjut membacanya sampai selesai.



Software Recording merupakan sebuah Software yang berfungsi untuk merecord / merekam semua Aktifitas pada Layar PC baik itu Desktop atau Game. Dengan Software Recording ini kalian bisa bebas merekam kegiatan apapun yang ada pada Layar PC kalian dan juga bisa merekam suatu Game.
Namun Software Recording sangat amat banyak diluar sana, namun hanya beberapa saja yang dianggap terbaik, maka dari itu saya akan memberikan sebuah recommended Software Recording yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.



Software Recording tersebut ialah Mirillis Action!, Mungkin kalian jarang mendengar nama Software Recording yang satu ini. Namun Software Recording ini sangat amat teruji kualitasnya, namun bukan tanpa sebab bahwa Kualitas Software Mirillis Action! merupakan Software Recording terbaik karna mempunyai kualitas video yang sangat bagus dan halus.

Software Mirillis Action! juga sangat ringan sehingga dapat berjalan maksimal pada PC yang memiliki Spek cukup rendah. Software Mirillis Action! ini juga sangat amat mudah untuk digunakan, jadi bagi para pemula jangan khawatir untuk menggunakan Software Mirillis Action! ini. Bila kalian ingin memiliki Software Recording keren ini, kalian bisa mendapatkannya dengan cara mendownloadnya pada link yang tersedia dibawah ini.


Nah itulah tentang Applikasi atau Software Recorder yang keren tetapi sangat mudah untuk menggunakannya, jadi kalian yang ingin belajar tentang Dunia Video Record tidak kesulitan untuk memahaminya lebih jauh.

Pantau terus ya Mas Brooo Website Atau Blogger ini untuk mendapatkan Software Atau Tutorial Tutorial Menarik lainnya dan yang tentu saja sangat bermanfaat dan mudah untuk mengoperasikannya. Bye Mas Brooooooo~.