Minggu, 17 Maret 2019

Pointblank Evolved Full Offline Terbaru 2019

Halo Mas Broo, kali ini saya akan memberikan sebuah Game FPS yang sudah sangat amat terkenal di dunia dan tentunya sangat banyak peminatnya. Game tersebut adalah Point Blank Offline yang mana kalian bisa memainkannya tanpa adanya Koneksi Internet, Untuk lebih lanjutnya lagi kalian bisa membacanya hingga selesai ya Mas Broooo.


Pointblank sempat beberapa kali pindah tangan dimulai dari Gemcool lalu pindah ke Garena dan Akhirnya pada 1 Januari 2019 Pointblank resmi kembali pindah ke Zepetto selaku Developer pertama yang telah mengembangkan Pointblank. Selain mengambil alih kembali, belum lama ini Pihak Zepetto merilis Versi terbaru Pointblank yakni Pointblank Evolution atau sering di sebut PB Evo.
Dengan dirilisnya Versi terbaru tentu saja banyak sekali perkembangan mulai dari Game Play maupun Tingkat Keamanannya.

Maka dari itu kali ini saya akan memberikan sebuah Game Pointblank Offline yang hampir atau bahkan sangat mirip dengan Versi terbaru Pointblank yaitu Pointblank Evolved Full Offline. Selain bisa memainkan Pointblank secara Offline yang artinya tidak membutuhkan Koneksi Internet, PB Evolved ini mempunyai Tampilan yang sangat mirip dengan Versi terbaru Pointblank Evolution baik itu dari segi Game Play ataupun yang lainnya.

Sama seperti Pointblank Offline yang lainnya, Pointblank Evolved Offline juga memberikan kebebasan bagi penggunanya seperti Cash & Point Unlimited, Menentukan Pangkat sesuai keinginan, dan masih banyak lagi. Selain hal tersebut Pointblank Evolved Offline ini juga tersedia Mode Zombie dan mempunyai banyak Map yang bisa kita mainkan, Map tersebut terdiri dari Portakaba, Redrock, Library, Mstation, Midnight Zone, Uptown, Burning Hall, DSquard, Eastern Road, Dowtown & Luxville.

Untuk kalian yang ingin mencoba / menginginkannya kalian bisa mendapatkannya dengan cara mendownload terlebih dahulu bahan bahannya pada Link yang sudah tersedia dibawah ini.

•» Client Pointblank Evolved 2019     Google Drive | 2 GB

•» Server & All Software Support      Google Drive | 224 MB

•» Tutorial Bisa Kalian Lihat Disini     RikyRYFN Tutorial

Ya itulah mengenai Pointblank Evolved Offline yang bisa kita nikmati tanpa adanya Koneksi Internet. Mudah mudahan Pointblank Evolved Offline ini bisa sekedar menghilangkan jenuh kalian. Untuk kalian yang ingin menannyakan sesuatu kalian bisa menghubungi saya pada Contact yang telah tersedia di Website / Blogger ini.

Pantau terus ya Mas Brooo Website Atau Blogger ini untuk mendapatkan Software Atau Tutorial Tutorial Menarik lainnya dan yang tentu saja sangat mudah untuk digunakan dan mudah untuk mengoperasikannya. Bye Mas Brooooooo~.