Sabtu, 23 Februari 2019

Windows 7 Ultimate 64-bit SP 1 Original ISO

Halo Mas Brooo, Kali ini saya akan memberikan sebuah Software yang tentunya sangat bermanfaat untuk kalian semua. Software yang ingin saya berikan kali ini adalah mengenai hal pada System Operasi Windows, Untuk lebih lanjutnya lagi kalian bisa membacanya hingga selesai ya Mas Broooo.



System Operasi Windows pertama yaitu Windows 1.0 yang dirilis pada 20 November 1985 kini terus berkembang hingga saat ini telah mencapai Versi Terbarunya yakni Windows 10. Meskipun Versi terbaru telah tersedia bukan berarti Versi sebelumnya sepi dari peminat, Tetapi Fakta berbicara lain bahwa Pengguna System Operasi Windows terbanyak masih di pegang oleh Versi sebelumnya yakni Windows 7.


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Windows 7 memang sudah sangat melekat dan menjadi Favorit para penggunanya. Beberapa hal pada Windows 7 yang kini masih menjadi Favorit meski Versi terbaru telah tersedia adalah Kinerja Stabil, Lebih banyak Software yang Support / Kompatibel, sangat mudah untuk di gunakan dan masih banyak lagi.Bila dilihat dari segi tampilan yang menarik mungkin beberapa orang lebih memilih Windows 8, Windows 8.1, Windows 10 tetapi bila dilihat dari segi lainnya seperti System, Banyaknya Software yang Support / Kompatibel, Sangat mudah digunakan mungkin Windows 7 lebih unggul, Namun itu semua tergantung pada penggunanya.

Mungkin para pemula yang ingin belajar mengenai hal System Komputer mungkin lebih cocok untuk menggunakan System Operasi Windows 7, Karna Windows 7 mempunyai lebih banyak Software yang Support / Kompatibel, Dan Tentunya sangat mudah untuk mengoperasikannya jadi mungkin lebih cocok untuk para pemula yang ingin belajar mengenai System Komputer terutama pada System, Software, Program Aplikasi dan lainnya.

Windows 7 Terbagi dalam 6 Edisi yang mana terdiri dari Windows 7 Starter, Windows 7 Home Basic, Windows 7 Home Premium, Windows 7  Professional, Windows 7 Ultimate dan Windows 7 Enterprise. Namun diantara ke 6 edisi tersebut Windows 7 Ultimate mungkin lebih populer dan mudah digunakan.

Untuk kalian yang ingin menggunakan / memiliki Edisi Windows 7 Ultimate kalian bisa mendapatkannya dengan cara mendownload File ISO yang mana didalamnya terdapat Komponen Komponen File Khusus Windows 7 Ultimate. Kalian bisa mendownload File ISO Original Windows 7 Ultimate tanpa tersentuh oleh pihak ketiga pada Link yang tersedia dibawah ini.

Google Drive | 3 GB

Bila membutuhkan Software untuk 'Burning File ISO pada DVD' kalian bisa mendownloadnya disini :

UltraISO Premium v9.7.1.3519 Full Crack ( TERBARU 2019 )

Mungkin itulah hanya sekedar perbandingan mungkin bisa membantu kalian untuk memilih System Operasi Windows yang cocok untuk kalian yang di recommended menggunakan System Operasi Windows 7.Untuk kalian yang ingin menanyakan sesuatu kalian bisa menghubungi saya pada Contact yang telah tersedia pada Website / Blogger ini.

Pantau terus Website Atau Blogger ini untuk mendapatkan sebuah Software atau Tutorial Tutorial menarik lainnya yang tentunya mudah sekali untuk memahaminya dan menggunakannya Byeee Mas Brooooooooooo~.