Kamis, 01 November 2018

Recuva Recovery Data v1.53.1087 Full Crack + Serial Key

Halo Mas Brooooooo, Pada kesempatan kali ini gue akan memberikan sebuah Software yang sangat amat berguna untuk menjaga PC kesayangan kita. Software yang ingin gue bagikan ke kalian ini mengenai tentang sebuah File terhapus secara sengaja maupun tidak sengaja. Untuk lebih detailnya lagi kalian bisa membacanya sampai ke bawah ya Mas Broooooooo, Sikat Mas Brooooooo~


Seperti yang gue bilang sebelumnya, kita akan membahas mengenai File yang terhapus secara sengaja ataupun tidak sengaja. Jika kalian menghapus sebuah File, sebenarnya File tersebut masih ada di Recyle Bin. Recyle Bin adalah tempat File maupun Folder yang telah dihapus, Dan kita masih bisa mendapatkannya lagi dengan cara Restore ( Mengembalikan ) File tersebut.Tetapi jika File tersebut sudah hilang atau sudah dihapus pada Recyle Bin, Kita tidak bisa mengambilnya lagi karna sudah terhapus secara Permanen.

Nah yang ingin kita bahas adalah " Bagaimana cara mengembalikan file yang sudah terhapus dari Recyle Bin? ". Caranya adalah kita memerlukan Software Pihak Ketiga atau sering disebut Software Bantuan. Software yang ingin gue kasih ini sangatlah Ringan & Simple, Karena Software ini tidak memakan banyak RAM, Jadi bagi kalian yang mungkin mempunyai RAM rendah, masih bisa menggunakan Software ini. Apa itu Softwarenya?

Software tersebut adalah bernama Recuva Recovery Data, Software Recuva Recovery Data ini memang di rancang khusus untuk Recovery ( Mengembalikan ) sebuah File atau Data yang terhapus.
Dan Recuva Recovery Data mempunyai banyak Fiture, Fiture tersebut adalah sebagai berikut :

Ringan Untuk Digunakan Pada PC RAM Yang Rendah.
Mudah Dan Simple Untuk Digunakan.
Proses Data Cepat.
Support File Document, Archive, Picture, Video, Audio, Dll.
Support Device RecyleBin, Hard Drives, Flashdisk, Memory Card, Digital Camera, Dll.

Itulah Keunggunalan dari Software Recuva Recovery Data yang memang Khusus dirancang untuk mengembalikan File atau apapun yang telah terhapus dengan cepat. Jadi kalian tidak perlu takut jika File Pribadi / File Windows hilang tiba tiba atau sengaja dihapus maupun tidak sengaja terhapus.

Jika kalian ingin mempunyai Software Recuva Recovery Data ini kalian bisa mendownload pada Link yang tersedia dibawah ini :

Zippy Share | 5.75 MB

Untuk petunjuk Penginstall dan Registration sudah ada di dalam File tersebut, jadi kalian tinggal mengikuti cara atau step by step yang tentunya sangat amat mudah. Jika kalian masih bingung dalam penginstallan atau saat Registration, kalian bisa hubungi gue pada Kontak yang telah tersedia pada Website / Blogger Ini, Pasti gue akan bantu sebisanya gue kok Mas Broooo~

Pantau terus ya Mas Broo Website Atau Blogger Ini, agar mendapatkan Software Atau Tutorial Tutorial Menarik lainnya dan Tentunya Sangat Amat Mudah Untuk Mengoperasikan Ataupun Menggunakannya Mas Bro. Oke Byeeeee Mas Broooooooo.