Jumat, 12 Oktober 2018

Windows 7 x64 / x86 Full Version + Activated

Halo Mas Broooo, Seperti biasa gue akan memberikan Software beserta Tutorial yang mungkin bermanfaat untuk kalian. Gue akan memberikan Software mengenai " Operating System Windows 7 " atau sering di sebut dengan kata " OS ". Untuk lebih detailnya kalian bisa lanjut membaca ke bawah ya Mas Brooooo, Yuk Capcussss Mas Broooo.


Sesuai dengan Judul diatas, kali ini gue membahas tentang Operation System Windows 7. Kenapa kok membahasnya Windows 7? Menurut gue Windows 7 Sangat amat banyak yang menggunakannya karna sudah nyaman dan terbiasa menggunakan Windows 7, Walaupun ada Version yang lebih tinggi dari Windows 7, Sebut saja Windows 8, 8.1, 10.

Windows 7 mempunyai 6 Version Diantaranya adalah sebagai berikut :

» Windows 7 Starter.

» Windows 7 Home Basic.

» Windows 7 Home Premium.

» Windows 7 Professional.

» Windows 7 Enterprise.

» Windows 7 Ultimate.

Dari 6 Version ada salah satu yang sangat amat banyak yang menggunakannya sebagai Operation System pada PC Masing Masing, Yaitu Windows 7 Ultimate x64 ( 32-bit ) / x86 ( 64-bit ). Gue Pribadipun memakai Windows 7 Ultimate x86 ( 64-bit ). Tetapi, pada semua System Windows pasti mempunyai 2 System Type, Yaitu x64 ( 32-bit ) dan x86 ( 64-bit ).

Seperti yang kalian tau, System Windows 7 Ultimate x64 ( 32-bit ) / x86 ( 64-bit ) Dan yang lainnya mempunya Lisensi ( License ) yang berarti penggunanya harus Berbayar atau Membeli untuk mendapatkan Key untuk Register Operation System Windows 7 x64 ( 32-bit ) / x86 ( 64-bit ) Full Version Agar PC Aman.


Bisa kalian lihat pada contoh gambar diatas, Contoh diatas menggunakan Operation System Windows 7 Ultimate 64-bit. Nah kali ini gue mau memberikan cara untuk mendapatkan Operation System Windows 7 x64 ( 32-bit ) / x86 ( 64-bit ) Full Version Seperti pada contoh gambar diatas tanpa harus berbayar. Bagaimana caranya? Caranya adalah menggunakan Crack Operation System Windows 7 x64 ( 32-bit ) / x86 ( 64-bit ), jadi kalian bisa memakai Operation System Windows 7 Ultimate x64 ( 32-bit ) / x86 ( 64-bit ) atau Windows 7 yang lainnya.

Disini gue sudah menyiap bahan untuk mendapatkan System Operation Windows 7 x64 ( 32-bit ) / x86 ( 64-bit ) Full Version tanpa berbayar. kalian bisa mendapatkan Windows 7 x64 ( 32-bit ) / x86 ( 64-bit ) dengan cara mendownload pada Link dibawah Ini :

Link : Google Drive | 2 MB

Alternatif Link : Media Fire | 1.76 MB

Nah itulah tentang cara Windows 7 x64 ( 32-bit ) / x86 ( 64-bit ) Full Version. Jika kalian merasa bingung atau error kalian bisa hubungi gue lewat contact yang ada di Website atau Blogger ini. jangan malu untuk bertanya ya Mas Broooo, Gue ga gigit kok.

Pantau terus Website Atau Blogger ini untuk mendapatkan Software Atau Tutorial Tutorial Menarik Lainnya Dan Yang Tentunya Mudah Untuk Di Pahami Dan Mudah Untuk Di Gunakan. Byeee Masss Broooooooo~.