Jumat, 12 Oktober 2018

Packcage Full Drive After Booting Windows 7 x64 / x86

Halo Mas Brooooooo, Seperti biasa gue akan berbagi hal yang sangat amat penting untuk kalian.Hal yang sangat amat berguna ini mengenai tentang " Operation System " atau disingkat menjadi " OS " untuk pengguna Operation System Windows 7 32 bit dan 64 bit. Untuk lebih detailnya lagi, kalian bisa lanjut baca sampai kebawah ya Mas Brooooo~ Sikattttt broo.


Seperti kata gue yang diatas, kali ini gue akan membahas tentang "Operation System " terutama untuk bagi pengguna Windows 7 32 Bit dan 64 Bit. Mungkin kalian sudah sering mendengar kata Booting atau Install Ulang Windows. Jika PC telah selesai di Booting atau Install Ulang Windows pastinya tidak ada 1 Software pun yang terinstall,Termasuk Driver juga.

Driver Adalah Komponen yang sangat amat penting bagi Operation System Windows, karna Driver mempunyai peran yang sangat penting dalam Operation System Windows. Jika PC tidak menginstall Driver, PC tidak akan bekerja maximal. Kenapa bisa begitu? Untuk Sebagai Contoh, Jika kalian memasukan USB ke Port USB yang ada di CPU, USB tersebut tidak akan terbaca oleh Operation System Windows. Lalu gimana mengecheck untuk melihat Driver sudah terinstall atau belum terinstall? Caranya seperti berikut :

Cara Mengecheck Driver For Device Manager :

- Tekan Tombol Start 

- Lalu Klik Kanan Computer dan Pilih Manage.

- Jika sudah terbuka, Klik Device Manager.

Cara diatas adalah untuk mengecek apakah Driver sudah terinstall atau belum.

Nah disini gue akan memberikan Semua Driver yang diperlukan setelah PC selesai Booting Atau Install Ulang. Kalian bisa mendapatkan Semua Driver dengan cara mendownload pada Link dibawah ini :


Nah itulah Driver yang sangat penting saat sehabis PC Booting atau Install Ulang Windows. Mudah mudahan berguna untuk kalian semua. Jika ada yang masih bingung atau yang lainnya, kalian bisa contact atau hubungi gue yang tersedia di Website atau Blogger ini.Yang namanya belajar kalau bingung wajar Mas Brooooo, tenang Mas Broooo gue ga gigit kok, udah di Vaksin kok Mas Brooo.

Pantau terus Website atau Blogger ini untuk Mendapatkan Software & Tutorial Tutorial Menarik Lainnya Dan Yang Tentu Adalah Sangat Amat Gampang Untuk Memahami Dan Menggunakannya. Byeee Massss Brooooooo~